Sabtu, 13 September 2014

My Adventure Story Part I

Yoshh.. Di postingan kali ini gw bakal ngelanjutin postingan sebelumnya yg berjudul " My Adventure Story "

Langsung aja ok..

Sebelumnya sampe dmana ya???
Oh iya lagi di Warnet, ceritanya gw lagi nunggu warnet buka dgn kawan2 gw. Pasti tersirat dibenak lo kenapa tuh warnet masih tutup? Yap!! Akan gw jelaskan kronologisnya ..
Ceritanya di hari minggu gw & temen gw sekitar jam 06:15 pagi udah otw Warnet & Knpa gw ke warnet sepagi itu? Dikarnakan ada orang yg lebih gila dari gw yg berangkat ke warnet tersebut bisa dibilang lebih pagi dari gw, Sebut aja ketiga nama bocah tersebut A,B & C , Manusia Gesrek tersebut sudah sangat terobsesi dgn Game online & bisa dibilang mereka juga merupakan rival terberat kami. Nah udh tau kan knp gw ke warnet sepagi itu.

Lanjut ke Story ...

Tidak terasa karna sekarang gw sudah memasuki tahun ke-2 sekolah di smp.
Nahh di tahun ke-2 ini lah problem mulai  .. di mulai dari pemilihan ketua Osis & anggota Osis , mungkin karna nasib gw lagi sial kali ya karna gw terpilih menjadi anggota osis & untungnya bukan ketua osis -_- .. Faktor gw dipilih menjadi osis mungkin karna gw aktif di Ekskul .. oh iya gw masuk di Ekskul yg menurut gw ABSURD bgtt, yaitu ekskul Pramuka .. Awal mula gw masuk ekskul ini juga gak jelas pokoknya tiba2 gw jadi anggota aja. Dan yg lebih aneh dari ekskul tersebut kita harus memanggil pembina kita dgn sebutan " KAKA " .. loh knp aneh bukanya biasa ya? Tunggu sebentar alasan gw bilang aneh dikarnakan pembina gw tersebut sudah Berumur yg gw perkirakan 43 tahun, yg lebih tepatnya harus di panggil Bapak/Pakde hahahahha ..

Lanjut....

Nah ketika di adakan pemilihan ketua Osis , yang terpilih menjadi ketua osis adalah salah satu temen satu kampung gw sebut saja namanya "DN" tapi bukan Dragon Nest ya XD . Emang sih dari cara gw ngeliat dia, Cocok bgt dia menyandang posisi tersebut  & Kepemimpinan Osis dibawah Komando DN pun dimulai ..
Program demi program pun kami buat & berjalan cukup lancar, bisa di bilang angkatan Osis kali ini adalah angkatan yg paling Religius, karna program yg kami buat rata2 Berbau Agama . Di dalam osis ini kami bukan tanpa masalah, Banyak sekali masalah yg selalu menerpa kami, Salah satunya yaitu saat Mengorientasi Siswa baru, Nggak tau dimana salahnya pokoknya kami selalu di Bentak2 terus -__- . Kami selalu dibilang kurang becuslah apalah blablablablba lah, pokoknya rumit bgt dah...
Skip aja ya ..
Dan dipenghujung orientasi kami seluruh anggota osis diminta berkumpul dilapangan & kami semua diceramahi habis-habisan :( , tapi tetap acara tersebut sukses walaupun ada sedikit kendala ...

Huffftt baru sampe segini aja udah lumayan pegel nih tangan ...

Lajut nanti lagi ok?
To be Continue ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar