Rabu, 02 Juli 2014

Download [ PV + MP3 ] Album AKB48 Terbaru 2012 – 2013





Sesuai Judulnya Kali ini Gan gw bakal ngeshare Mp3 & MV Dari AKB48..
Lu semua pasti udah tau kan AKB48? Yang belomtau silahkan lu tanya mbah Google aje sana hahaha. Tanpa banyak Bicara lagi langsung aje nih gan ..


1.Suiyoubi no Alice



Pada mv ini hanya menampilkan 5 member

Mayu Watanabe (Mayuyu) yang jadi centernya
Diikuti oleh Matsui Rena, Minegishi Minami, Rino Sashihara & Shimazaki Haruka
Di nih MV mereka kelihatan Kawaii bgt dah, itu menurut Gw ya hahahaa



2.Doremifa Onchi [Next Girls]

Ini adalah penampilan dari team “Next Girl”
Ane gak hapal & mengenal para member yang terlibat dalam PV ini
Tapi, Lagunya dijamin membuat anda semua nggak tahan untuk ikut bergoyang tapi kaga kaya YKS Juga ya goyangnya hahaha



3.Jyuuryoku Sympathy




Ini adalah PV yang dibintangi oleh member-member utama 48 idol
Bernama “Team Surprise”
Anda semua akan diperlihatkan sejumlah bidadari kawaii yang menari untuk anda hahaha



Sekian Dulu ye Postingan Dari Ane..
Klo ada Link Mati silahkan Hubungi Ane Aje di 
Twitter : @TegarzAdi 
FB : Tegarz ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar